-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

dalam RUTINITAS semua butuh KEJUTAN


Rutinitas pekerjaan membuat sdm yang dimiliki perusahaan tergiring untuk meniimati kondisi nyaman selama menjalankan rutinitas bekerja sehari hari. 

Dalam jangka panjang kondisi ini merupakan bom waktu bagi kepentingan perusahaan dalam upaya mencapai visi yang telah ditetapkan.

Rutinitas yang panjang dan melelahkan akan membuat seseorang mulai membatasi diri dimana datang kantor mulai DELAY dan pulang LEBIH AWAL. 

persoalan lain muncul adalah orang yang sudah terjebak dalam rutinitas muncul menjadi SDM yang peragu, takut, tidak mau ada keributan dengan rekan kerja walaupun temannya membahayakan capaian kinerja perusahaan. 

Dikemudian hari yang fatal adalah karena penakut dan peragu maka segala hal yang harua dilakukan selalu memohon arahan keatasan.

Akhirnya banyak diantaranya jadi pemuda Pelapor alias rajin melaporkan rekan kerjanya keatasan namun disisi lain Miskn ide bagi perbaikan perusahaan. 

What next? 

Sejatinya Sdm yang terlibat pekerjaan rutin tak berkesudahan membutuhkan kejutan dan kegembiraan agar tidak terbunuh oleh rutinitas. 

Kejutan dan kegembiraan seperti apa yanh harus dihadirkan? 

Tentu banyak cara aatu diantaranya perusahaan membuat lomba inovasi yang diikuti oleh seluruh pegawai. 

Hal ini bertujuan untuk mengeplorasi ide ide terbaik dari sdm yang berdampak kepada perbaikan kualitas pelayanan, waktu layanan dan respect to people. 

Adanya hal ini akan memotivasi pegawai untuk turut serta berpartisipasi apalagi jika bagi pemenang akan diberi apresiasi oleh manajemen. 

Hal ini bisa dilakukan tiap 3 bulan dan diikuti oleh seluruh unit kerja perusahaan.

Adanya tantangan untuk menjadi pemenang dan apresiasi yang diberikan akan berdampak munculnya gairah baru dalam bekerja. 

Rutinitas memang tidak bisa dihindari namun adanya kejutan dan kegembiraan diatas sedikitnya akan menjadi ajang bagi tiap sdm unjuk gigi menghadirkan kemampuan maksimal yang dimiliki. 

Selamat mencoba 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "dalam RUTINITAS semua butuh KEJUTAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel