-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

from ROASTING to BOOSTING

Kinerja capaian keuangan dan volume pelayanan Perusahaan seringkali diwarnai dengan kondisi naik turun pada periode waktu tertentu. 

hal ini dipicu oleh banyak faktor diantaranya SDM yang dimiliki diperiode tersebut under perform, alias kinerjanya kurang baik. 

Dibanyak kasus seringkali kondisi ini di respon oleh pimpinan dengan marah marah tak berkesudahan kepada pihak pihak yang under perform, kalau istilah yang beken jaman now di ROOSTING habis dan tanpa memberikan solusi kepada ybs untuk berbenah dengan harapan bisa merubah perform nya untuk lebih baik. 

Sebenarnya ada sisi lain yang bisa dilakukan, yaitu bukan di ROOSTING tapi BOOSTING  kinerjanya untuk lebih baik.

Banyak cara tentunya yang bisa dilakukan mulai dari meningkatkan kapasitas melalui ikut serta dalam kegiatan pelatihan, merotasi ke posisi yang lebih mampu untuk menampilkan performa yang lebih baik atau diberi kesempatan ke 2, untuk menunjukan perubahan performa yang lebih baik. 

Walau bagaimanpun SDM adalah aset perusahaan oleh karenanya sudah saatnya menghentikan pendekatan ROOSTING dan memulai dengan pendekatan BOOSTING untuk hasilkan performa kinerja yang lebih baik.

ROOSTING terus, cape deh. 
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "from ROASTING to BOOSTING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel