-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

LEADER : sedikit ISI tapi BERISI

Saat gelas diisi air putih belum mempunyai rasa apa apa, namun saat diberi sedikit KOPI HITAM  warnanya langsung berubah mengikuti warna KOPI. 

Dengab kata lain, sedikit ISI namun BERISI, artinya tidak perlu sebanyak air untuk merubah warna air mengikuti warna kopi. 

Bagaimana konteksnya dengan kehadiran leader di Pelayanan Rumah Sakit? 

Pelayanan Rumah sakit ditujukan menghadirkan Layanan terbaik kepada pasien dalam proses penyembuhan dati sakitnya.

Hal ini tentu melibatkan banyak pihak dengan latar pengetahuan, pengalaman dan kompetensi yang beragam diantaranya dokter, perawat, penunjang medis dan non medis.

Untuk mengelola SDM diatas menghadirkan pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan, salah satunya dibutuhkan seorang leader yang mampu membawa semuanya bekerja ke tujuan yang ingin dicapai.

Tentu bukan pekerjaan mudah dalam mengelola SDM , namun demikian seperti halnya air putih diisi Kopi langsung berubah warnanya

Kehadiran pemimpin diharapkan juga demikian, dengan menjadi panutan seluruh SDM yang dipimpinnya tentu akan berdampak kepada akselerasi di dalam pencapaian tujuan yang dicanangkan.

Apalagi ditengah menjadi panutan,  Leader dapat menghadirkan Kenyamanan bekerja, peduli dengan pengembangan SDM nya dan memperjuangkan untuk meningkatkan kesejahteraannya.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LEADER : sedikit ISI tapi BERISI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel