-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

APROVAL ROOM, perpendek jarak IDE dan IMPLEMENTASI

Sore itu semua sumringah, sdm muda penuh talenta sedang sibuk shoting untuk podcast dengan nara sumber dari internal di mini studio yang baru selesai di buat dengan mendayagunakan ruangan yang ada. 

itu cerita enaknya, cerita perjuangan mewujudkannya lebih enaaaaak dengernya. 

Begini ceritanya :

Banyak yang seru dibalik keseruan pelayanan, satu diantaranya ragam upaya menghadirkan pasien non BPJS. 

Beberapa harus dilakukan diantaranya  awerness dan edukasi plus promosi melalui multi chaneling satu diantaranya melalui media online.

Soal chaneling ini, anak anak muda yg dimiliki  rumah sakit biasanya LIAR IDE nya, namun seringkali prustasi karena tidak kunjung di ACC pengajuannya tetkait fasilitas dan alat yang dibutuhkan. 

Tentu banyak faktor, salah satu faktornya kadang kurang gigih memperjuangkan yang diyakini akan berdampak kepada kemajuan RS, sisi lain kadang tenggelam dalam skala prioritas saar direksi harus mengambil keputusan. 

Membantu mewujudkan keinginan sdm muda kreatif dgn meyakinkan jajaran direksi untuk mensupportnya adalah bagian yg seru.

Hadirkan semua pihak yang terlibat dalam rangkaian keputusan dalam sebuah ruangan mulai dari user, pengadaan, keuangan, direksi adalah satu upaya  percepatan pengambilan keputusan dan mengakhiri SURAT SURATAN dimana naik keatasan  mohon arahan dan  ke bawah tindaklanjuti. 

Sisi lain juga ini bagian dari upaya membuktikan bahwa IDE dan IMPLEMENTASI harusnya tak berjarak. 

Konsepnya adalah saat keputusan harus diambil dan melibatkan para pihak, maka para pihak harus duduk bersama membahasnya dan memutuskannya dalam sebuah ruangan.

Oleh karenanya sudah saatnya RS  mengakhiri SURAT SURATAN yang seringkali tiada ujung kepada pola APROVAL ROOM yang langsung mempertemukan para pihak yang terlibat dalam pengambilan keputusan. 

Tentu banyak ide ide lain untuk aksi perbaikan pelayanan di RS yang bisa dilakukan khususnya di 6 area pendongkrak kinerja RS dalam 36 aliran proses berbasis kepada 10 sumber aksi perbaikan pelayanan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "APROVAL ROOM, perpendek jarak IDE dan IMPLEMENTASI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel