-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

tidak jadi PILIHAN karena KELEMAHAN


Kemarin jumpa dan diskusi sama teman dokter yang menceritakan prospek pasien yang bisa dikelola untuk tindakan melahirkan di radius 5 km.

Dan ini tentu hal ini akan  berkontribusi kepada kinerja keuangan rumah sakit. 

Dari sisi SDM, FASILITAS dan PERALATAN rumah sakit ini memilikinya, namun demikian peluang tersebut harus kandas ditangani,  karena layanan tsb terkait dengan kesediaan kamar operasi untuk dapat beroperasi 24 jam. 

Sebagaimana diketetahui di rumah sakit ini pelayanan operasi hanya beroperasi 1 shift dari jam 08.00 - 16.00, diluar jam tersebut tidak dapat dilayani. 

Akhirnya karena KELEMAHAN diatas,  peluangnya diambil oleh rumah sakit lain yang mau menyediakan Layanan operasi7/24.

Selain Layanan unggulan, sebelum diluncurkan harus dipastikan bahwa layanan yangada harus didukung oleh unit kerja lain yag dibutuhkan saat layanan tersebut di luncurkan. 

Jika tidak yang terjadi adalah SUSAH SUSAH bikin layanan unggulan, yang menikmati TETANGGA SEBELAH, dikarenakan bukan tetangga lebih BAIK tapi kita tidak bisa atasi PERMASALAHAN INTERNAL lintas fungsi yang tidak mau SUPPORT Layanan unggulan yang sudah dilahirkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "tidak jadi PILIHAN karena KELEMAHAN "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel