-->

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW

Bisnis JAMAN NOW kata Pak NAW
Banyak Hal berubah dalam BISNIS JAMAN NOW, namun ada hal yang tetap, bahwa BISNIS merupakan hubungan RELASI SEBAB - AKIBAT.

Layanan UNGGULAN yg DIGUNDULIN

Siapa sih yang tak mau punya layanan unggulan, karena hal ini dipercaya akan menjadi medan magnet hadirnya pasien yang banyak ke rumah sakit. 

Sebuah layanan dikatakan unggulan jika memiliki SDM lengkap  , fasilitas dan alat, lengkap dan prospek pasien yang banyak. 

Dukungan SDM, FASILITAS dan ALAT yang telah disediakan dengan angka investasi yang tidak sedikit disisi lain jadi pertaruhan agar yang sudah di investasikan bisa didayagunakan secara optimal.

SDM yang direkrut kerjanya optimal, fasilitas dan alat yang disiapkan optimal penggunaannya.

Dalam perjalanannya seringkali tidak seindah yang dibayangkan. Layanan UNGGULAN yang sudah di tetapkan banyak yang akhirnya di GUNDULIN ( diabaikan) 

Beberapa indikasi proses PENGGUNDULAN adalah: 

Disebuah rumah sakit dokter yang sudah selesai disekolahkan , belum didukung peralatan yang dibutuhkan sehingga kemampuannya akhirnya di gunakan rumah sakit lain. 

Dokter dan SDM penunjang kurang empati dalam melayani pasien di rawat jalan dan rawat inap 

Fasilitas dan alat yang sudah dibeli penggunaannya UNDER UTILIZE karena banyak faktor. 

Marketing tidak agresif memasarkan layanan unggulan yang telah ditetapkan dan akhirnya berujung jumlah kunjungan pasiennya DOREMI. 

dampak dari semua ini adalah LAMANYA pengembalian investasi yang sudah dikeluarkan dan hal ini akan menghambat investasi lanjutan yang sudah DIRENCANAKAN 

Oleh karenanya saat sebuah layanan sudah ditetapkan sebagai Layanan unggulan, hal ini perlu didukung oleh semua pihak untuk mengawalnya menjadi layanan unggulan beneran bukan malah di GUNDULIN 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Layanan UNGGULAN yg DIGUNDULIN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel