WAHANA aksi Perbaikan untuk Kebaikan Pelayanan RS



Pelayanan Rumah Sakit dalam penyelenggaraannya harus menghadirkan Pelayanan yang terbaik kepada pasien dan keluarganya, karena sejatinya rumah sakit adalah rumah misi kebaikan yang membantu proses transformasi pasien dari kondisi sakit kembali sehat sediakala.

dalam perjalanannya tentu tidak lepas dari ragam permasalahan yang terjadi, sehingga dibutuhkan upaya perbaikan yang berorientasi kepada hadirnya kondisi yang lebih baik sesuai keinginan pelanggan baik dari kualitas dan kecepatan pelayanan. 

dalam penyusunan perbaikan ini tentu membutuhkan referensi dalam merencanakan Aksi Perbaikan untuk Kebaikan Pelayanan Rumah Sakit, hal ini dibutuhkan agar bisa mendapatkan Inspirasi dalam penyusunan Rencana Aksi tentunya yang dapat diimplementasikan bagi hadirnya Pelayanan Rumah Sakit yang lebih baik.

pada kesempatan ini, kami hadirkan WAHANA Aksi Perbaikan untuk Kebaikan Pelayanan Rumah Sakit, dimana di dalamnya terdiri dari Wahana Pembelajaran, Wahana Bioskop, Wahana Nawstore dan Wahana Pendampingan.

Ragam Wahana diatas dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan Manajemen Rumah Sakit dalam mencari Referensi yang implementatif berbasis kepada Pengetahuan dan Pengalaman yang dimiliki oleh kami.

Semoga hadirnya WAHANA ini membantu proses AKSELERASI aksi perbaikan untuk kebaikan Pelayanan Rumah Sakit di Indonesia


Salam hormat

Paknaw
Hospital Advisor 

Comments

Popular Posts